Instant Copywriting

Instant CopyWriting
Rp.75000
Video Tips Lancar Menulis Copywriting, Video Membuat Copywriting Yang Mudah Di Fahami Target Pasar, Video Cara Menjelaskan manfaat Produk, Membuat Copywriting Untuk Merekrut Tim Penjualan

Chat panjang-panjang dengan orang yang katanya minat beli, tapi setelah ditungguin, eh gak ada kabar lanjutannya. . Hehe. .
Pernah? :)

Atau sering ketemu calon pembeli yang nanya harga, setelah di beri tahu harganya kemudian gak ada respon lagi?
Hilang bin lenyap
Alias Mundur tanpa kabar. .


Rasanya gimana?

Gemes? Kesel? Lemes? Atau biasa aja?


Apapun yang dirasakan. .
Itulah beberapa masalah yang akan di temui ketika jualan. .


Selain masalah diatas,
Masih ada masalah lainnya. .

- Saat promosi di cueki

- Sudah siap Transfer tiba-tiba di batalkan sepihak, alasannya karena gak percaya penjualnya

- Ada yang bilang produknya mahal, padahal harganya sudah masuk akal

- Pingin jualannya banyak, tapi hasilnya gak sesuai harapan

Dan masiiiiiih banyak lagi masalahnya. .


Sadar kan kalau jualan itu penting?

Banyak banget teman-teman kita ganti-ganti bisnisnya karena GAK TAU caranya jualan

Saya harap itu gak terjadi kepada yang baca status ini ya. . Aamiin. .


Ngomong-ngomong soal baca, karena sudah baca sampai sini ada sedikit cerita. .

Jadi, dulu Saya juga gak tahu polanya Jualan yang benar itu seperti apa. .
Hehe

Pokoknya setiap jualan, hasilnya lucu deh.

Tapi itu dulu. . .

Sampai akhirnya Saya ikut Program belajar yang Tepat dan Belajar Ilmu Jualan yang Tepat

Syukurlah, sekarang mulai terasa efek belajarnya. .

Ternyata, bukan hanya saya saja yang merasakan manfaatnya. .
Sebagian besar yang ikut, juga merasakan lho.

Simak kata mereka

"Terimakasih, Alhamdulillah bisnis Saya sudah Closing tembus 2 Juta berkat Materi yang dikasih" Mba Atik

"Sudah Saya terapkan dibisnis Online Shop Saya, Alhamdulillah banjir orderan kak. Saya kewalahan rekap orderan" Mba Sofi

"Alhamdulillah. . Sudah lama saya jualan Online sudah Berbulan-bulan tidak ada hasil udah putus asa. Pas ikutan Program ini transferan ngalir turus tiap hari, terimakasih ya. . Bisnis MLM yang Saya jalani juga tembus rewardnya, saya senang sekali" Mba Yunie


Mau jualannya bisa seperti itu juga?

Yuk ikutan daftar Kursus "Belajar Jualan Online"

Saat seseorang ikut Program ini, Mereka akan belajar

- Bagaimana mendapatkan Teman Facebook, Followers Instagram, Pin BBm, dan Kontak WA yang akan membeli Apapun Produk yang di jual

- Rahasia Menjadi Penjual yang dipercaya

- Teknik-teknik Jualan Ampuh di Berbagai Media Promosi

- Cara Ampuh Mengatasi Keberatan Prospek

- Cara jitu Follow up dan Menghandle Calon Pembeli PHP

- Strategi Menjual Produk Mahal

- Strategi memaksimalkan Hasil Penjualan

Dan lain-lain


Sekarang, bayangkan jika Anda berhasil kuasai semua ilmu diatas dan mempraktikannya ke Bisnis Anda. .

Bayangkan juga peningkatan penjualan yang akan Anda rasakan nantinya. . .

Sambil Anda bayangkan. .
Lantas, bagaimana cara daftar programnya?


Biaya pendaftaran program ini gak sampai biaya paket Internet sebulan, bahkan sangat-sangat terjangkau. .


Untuk dapat penawaran spesial dari Saya, klik "DAFTAR"

Mereka yang melakukan hal diatas akan Saya berikan Promo SPESIAL dan bisa daftar dengan biaya TERMURAH

Oh ya sebelumnya Saya sudah kasih tau gak ya?

Selain Materi belajar yang KEREN, ada BONUS Spesial khusus pendaftar TERCEPAT

Jika Anda punya masalah saat menjual produk.
Dan mungkin Anda adalah orang yang ingin jualannya lebih laris lagi. .

Silahkan klik "DAFTAR"

Siapa tau ini adalah jalan Rezeki Anda. .

Semoga bermanfaat

DAFTAR